Reseller

Daftar Reseller CUG Telkomsel Armaila | Setelah anda mengetahui bagaimana tatacara Daftar CUG Telkomsel maka selanjutnya Armaila memperkenalkan tentang reseller cug sebagai perpanjangan dari Bisnis CUG. Apakah yang dimaksud dengan Reseller? Reseller adalah seorang yang menjual kembali sesuatu baik berupa benda maupun jasa. Dalam hal ini kita berbicara tentang Reseller Jasa Aktivasi CUG. Sebagai informasi umum bahwa penghasilan dari Reseller CUG bisa sampai 5 juta perbulan bahkan lebih besar 3 sampai 4 kali lipat. Sudah bergabung ratusan Reseller/Mitra Malie CUG [LIHAT DISINI] untuk info terbaru. Jika anda masih ragu dengan nominal fantastis ini maka  silahkan simak pemaparan Armaila dibawah ini.



Daftar Reseller Telkomsel CUG Armaila Bisnis Online Tanpa Modal


Peluang Bisnis CUG

Sebelum berbicara keuntungan dari bisnis aktivasi cug Armaila perkenalkan dulu bahwa cug adalah bagian dari program telkomsel. Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Kita semua sudah sangat maklum bahwa ada sekitar 140 Juta Pelanggan Telkomsel Pakai Kartu Prabayar. Dengan demikian kita dapat menyimpulkan tahap awal bahwa pasar telkomsel sangat luas dan pelanggannya sangat banyak. Karena untuk membangun bisnis yang diperlukan tahap awal adalah pasar yang luas dengan pelanggan yang melimpah dan hal itu dimiliki oleh telkomsel.

Selanjutnya. Untuk memasarkan produk cug ini maka kita perlu mencari penyedia jasa yang memberikan tarfi murah namun hasil yang optimal. anda bisa menjelajahi internet atau bisa mencoba bergabung dengan kami ( 0852 0000 0285 - 58885C5B ) untuk mengkonsultasikan berapa biaya dan hal lainnya yang berhubungan dengan cug. Satu hal yang harus diketahui bahwa dengan menjadi reseller tentunya ada potongan harga khusus.

Setelah anda resmi menjadi reseller CUG Armaila maka untuk mempromosikan jasa aktivasi cug anda dapat menggunakan media sosial facebook, bbm dan media lainnya. Cara berpromosi dapat berupa status facebook, PM bbm atau bisa berupa DP sebagai penyedia cug yang bisa anda lihat contohnya di akhir artikel ini.

Cara Kerja Bisnis CUG Telkomsel

Lewat artikel ini Armaila akan memberikan sedikit informasi bagaimana cara kerja Bisnis CUG Telkomsel. Armaila asumsikan anda akan membuat selisih harga 5.000 pernomor ke pelanggan dari selisih harga yang anda dapatkan dari Armaila. Selanjutnya anda melakukan pelebaran jaringan anda dengan cara Membuat Sub Reseller CUG Armaila yaitu orang yang menjadi Reseller anda sendiri. Armaila anggap anda mampu mendapatkan 10 reseller anda. Selanjutnya setiap Sub Reseller anda kita anggap dalam sehari mendapatkan 2 nomor saja. maka dari 10 Sub Reseller anda akan terkumpul 2x10 = 20 Nomor. Dalam sehari anda sudah dapat kumpulkan 20 Nomor cukup dengan menampung nomor dari Reseller anda sendiri dan mengirimkannya ke Armaila.

Maka penghasilan anda dalam sehari adalah
5.000 x 20 = 100.000 dalam sehari
100.000 x 5 = 500.000 dalam seminggu
500.000 x 4 = 2.000.000 dalam sebulan

Armaila gambarkan diatas jika 10 reseller anda hanya mengirimkan 2 nomor saja ke anda dalam sehari. bagaimana jika dalam sehari setiap reseller anda bisa kirimkan 5 nomor. Maka dalam sebulan anda bisa dapatkan 5.000.000 sebulan; lumayan bukan. Sementara untuk pelanggan eceran yang hanya order 2 nomor ke anda maka anda dapat membuat selisih 20ribu dari harga yang anda dapatkan dari Armaila sampai batas tak ditentukan. Sangat menyenangkan bukan?

Bukti Hasil Bisnis CUG

apakah anda masih katakan bisnis CUG ini mustahil? dan berikut ini adalah hasil dari bisnis cug yang bisa ada pertimbangkan bergabung atau tidak. silahkan klik untuk memperbesar
HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG
Diatas hanyalah hasil bisnis CUG yang kami paparkan dari rekening BRI. Untuk rekening Mandiri dan BNI tidak akan kami infokan. Cukup itu saja yang menjadi pertimbangan bahwa CUG adalah Bisnis yang menjanjikan.

Syarat Join Reseller CUG Armaila

  1. Mempelajari syarat ketentuan nomor yang dapat di daftarkan ke komunitas telkomsel. KLIK DISINI.
  2. Mencermati, memahami dan menyetujui PERATURAN cug armaila. KLIK DISINI
  3. Memiliki akun BBM, karena kirim list nomor serta bukti transfer dikirim via BBM
  4. Memiliki rekening bank yang dilengkapi dengan SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking untuk mempermudah transakasi kapan pun dibutuhkan. Jika tidak ada harus mengandalkan mesin ATM
Daftar Reseller Telkomsel CUG Armaila

Mengapa Bergabung dengan Reseller Tsel CUG Armaila?


    1. ID CUG Nasional. Lihat Kuota ID CUG Nasional Armaila Terbaru
    2. Biaya jasa aktivasi ke Admin lebih murah.
    3. Setoran Nomor tidak banyak.
    4. Bisa merequest pembuatan SATU (1) ID Komunitas (*Pembuatan ID Minimal 30 Nomor). Selanjutnya menyediakan minimal 10 nomor setiap pengisian komunitas berikutnya. (layanan ini bisa berubah sewaktu waktu)
    5. Dapat mengikat konsumen yang sudah terdaftar di ID anda.
    6. Bisa mendaftarkan Sub Agen dan mendapkan keuntungan dari setiap no yang di daftar oleh Sub Agen sendiri.
    7. Sistem pembayaran yang kami sediakan adalah sistem bayar saat akan melakukan Aktivasi. Jadi anda tidak perlu melakukan Deposit atau menyerahkan sejumlah tertentu dan dikurangi sesuai order.

      Reseller CUG Telkomsel ID Nasional Armaila Ponsel


      Alur Proses Aktivasi CUG

      Anda ==> Daftar Reseller ==> Mendapatkan ID Member Reseller ==> Pengumpulan dan Pengecekan Nomor ==> Kirim Nomor Ke Admin ==> Pembayaran ==> Admin Memproses Nomor ==> Nomor Sukses Didaftarkan ==> Admin Melaporkan Hasil Aktivasi ==> Selesai

      Keterangan :

      Anda : Siapa saja boleh menjadi Reseller CUG Telkomsel Armaila Ponsel

      Daftar Reseller : Mendaftarkan diri menjadi Reseller berarti anda BERHAK mendapatkan potongan harga, Bonus, Pembuatan ID Komunitas dengan memenuhi syarat yang admin tetapkan serta KEWAJIBAN anda menyetujui PERATURAN yang telah admin tetapkan.

      ID Member : ID Member adalah kode unik yang digunakan saat pengiriman nomor. tanpa ID Member maka dianggap sebagai konsumen Retail dan mengikuti harga RETAIL. ID Member anda peroleh setelah pendaftaran, contoh ID Member : RC34. RC adalah singkatan dari Reseller CUG.

      Pengumpulan dan Pengecekan Nomor : Silahkan anda kumpulkan nomor Telkomsel sebanyak banyaknya dengan syarat memenuhi kriteria untuk di aktivasi. Syarat utama nomor yang akan diproses adalah : Produk Telkomsel, Sudah diregistrasi secara sempurna, tidak terdaftar pada suatu komunitas. Oleh karena itu anda harus mengecek nomor terlebih dahulu dengan mengikuti panduan yang telah admin share. silahkan baca "Cara Mengetahui ID CUG". Kesalahan dalam pengumpulan dan pengecekan nomor akan menjadi tanggung jawab RESELLER sebagaimana tertera dalam ATURAN CUG Armaila Ponsel.

      Kirim Nomor Ke Admin : Silahkan kirimkan nomor ke Admin setiap hari. mengirimkan nomor ke Admin berarti nomor tersebut telah melewati proses pengecekan oleh Reseller dan menerima konsekwensi kekeliruannya. Pengiriman nomor paling lama pukul 21.00 WIB. Jika melewati jam tersebut maka akan terjadi kemungkinan keterlambatan dalam proses aktivasi. Dalam pengiriman nomor RESELLER Mengikuti format yang telah di tetapkan oleh admin yaitu

      ID-Member #? Nomor
      @Komunitas Anda atau Komunitas Umum Admin
      Tanggal Besok
      62852000002xx
      62852000003xx

      Contoh:

      RC56 #2 Nomor
      @ArmailaShop
      4/4/2016
      6285200000285
      6285361088529

      Komunitas Anda jika anda sudah mendapatkan ID Komunitas, jika belum maka akan masuk ke Komunitas yang admin sediakan. jika sebelumnya konsumen anda bergabung dengnan komunitas lain contoh CUGARMAILA10K maka anda boleh meminta untuk dimasukkan ke komunitas tersebut selama komunitas bersangkutan belum penuh.

      Pembayaran : Pembayaran dilakukan via transfer ke :

      MANDIRI :  1580002049047 
      BRI             : 352401020274531
      BNI             : 0436632887
            a/n Akhir Mali


      (Admin tidak menerima klaim pembayaran selain ke rekening diatas)
      Setiap Pembayaran harus menyertakan Bukti Transfer ke Admin

      Proses Aktivasi : Admin akan memproses nomor setelah pembayaran. Pengiriman nomor tanpa pembayaran tidak akan direkap. Proses Aktivasi dilakukan pada pukul 7.30 WIB dan dijadwalkan akan SUKSES pada pukul 16.00 WIB Pada hari itu kecuali terjadi gangguan sistem atau hal LUAR BIASA (Gempa, Banjir, Musibah) lainnya. Paling lama proses aktivasi 2 hari hingga seminggu. Hal lebih lanjut bisa di lihat di halaman KESEPAKATAN. Singkatnya, Proses aktivasi 1 x 24 jam dan maksimal 5 x 24 jam tergantung server.

      Laporan SUKSES Aktivasi : Secara berkala dan hasil informasi pusat, ADMIN akan memberikan laporan hasil Aktivasi CUG ke RESELLER. Reseller dapat melakukan pengecekan apakah nomor sudah berhasil tergabung atau belum dengan cara ketik CEK HP dan kirim ke 2323. Laporan akan diumumkan via BBM dan Facebook sehingga DIHARAPAKAN kepada Reseller untuk bergabung di BBM dan Facebook admin.

      Selesai : Dengan adanya laporan dari Admin maka dianggap KONTRAK AKTIVASI CUG SELESAI untuk periode tersebut. Selanjutnya Reseller dapat melakukan pengiriman nomor kembali yang dimulai dari Pengumpulan Nomor dan Pengecekan.

      CATATAN :
      Sangat disarankan memiliki akun BBM untuk mempermudah komunikasi antara admin dengan Reseller. Mohon maaf, informasi hanya disebarkan di BBM dan Facebook, tidak di media lain 


      Apakah anda ingin bergabung menjadi Reseller CUG Telkomsel Armaila Ponsel? Berikut ini formulir pendaftarannya.
      JOIN RESELLER CUG Tsel CUG Armaila

      Formulir Pendaftaran Reseller CUG Telkomsel Armaila


      DAFTAR#RESELLER CUG#HP#BBM
      kirim ke
      085-2000002-85

      Berikut ini adalah Mitra/Reseller Malie CUG mulai dari sabang hingga merauke. 
      NO ID ORDER ALAMAT STATUS
      ADMIN 6395 TANOH GAYO AKTIF
      1 RC01 815 PAPUA AKTIF
      2 RC02 31 SULAWESI TENGGARA NORMAL
      3 RC03 41 GORONTALO NORMAL
      4 RC04 59 KALIMANTAN SELATAN AKTIF
      5 RC05 24 KENDARI SULTENG PASIF
      6 RC06 8 BENER MERIAH ACEH PASIF
      7 RC07 12 RENGAT -RIAU PASIF
      8 RC08 260 BANDAR LAMPUNG AKTIF
      9 RC09 196 RIAU AKTIF
      10 RC10 116 SULAWESI TENGAH AKTIF
      11 RC11 56 PALEMBANG AKTIF
      12 RC12 7 PALU SULAWESI TENGAH PASIF
      13 RC13 27 LHOKSUKON NAD PASIF
      14 RC14 87 SUMATERA SELATAN AKTIF
      15 RC15 16 JAMBI PASIF
      16 RC16 337 SULAWESI SELATAN AKTIF
      17 RC17 258 SULAWESI SELATAN AKTIF
      18 RC18 137 YOGYAKARTA AKTIF
      19 RC19 38 PASAMAN SUMATERA BARAT NORMAL
      20 RC20 122 BORONG-NTT AKTIF
      21 RC21 27 RIAU PASIF
      22 RC22 147 SULAWESI TENGAH AKTIF
      23 RC23 15 MALUKU UTARA PASIF
      24 RC24 82 PASAMAN SUMATERA BARAT AKTIF
      25 RC25 77 SULAWESI TENGGARA AKTIF
      26 RC26 39 GUNUNGSITOLI-SUMATERA UTARA NORMAL
      27 RC27 131 BANDA ACEH AKTIF
      28 RC28 40 KALIMANTAN TIMUR NORMAL
      29 RC29 47 POLEWALI MANDAR-SULAWESI BARAT NORMAL
      30 RC30 81 NAGEKEO-NTT AKTIF
      31 RC31 35 MAUMUJU TENGAH SULBAR NORMAL
      32 RC32 22 JAKARTA TIMUR PASIF
      33 RC33 29 KALIMANTAN SELATAN PASIF
      34 RC34 68 RIAU AKTIF
      35 RC35 45 MERAUKE PAPUA NORMAL
      36 RC36 32 SULSEL NORMAL
      37 RC37 68 AMBON -MALUKU AKTIF
      38 RC38 110 SANGATTA KUTAI TIMUR KALTIM AKTIF
      39 RC39 55 SOLO JAWA TENGAH AKTIF
      40 RC40 503 MERAUKE PAPUA AKTIF
      41 RC41 38 PALOPO - SULAWESI SELATAN NORMAL
      42 RC42 95 AMBON -MALUKU AKTIF
      43 RC43 99 MAROS-SULAWESI SELATAN AKTIF
      44 RC44 210 PADANG-SUMBAR AKTIF
      45 RC45 262 SAMPIT - KALIMANTAN TENGAH AKTIF
      46 RC46 146 AMBON -MALUKU AKTIF
      47 RC47 11 TERNATE MALUKU UTARA PASIF
      48 RC48 152 PEKANBARU-RIAU AKTIF
      49 RC49 88 MAKASSAR -SULAWESI SELATAN AKTIF
      50 RC50 147 KAYU AGUNG SUMSEL AKTIF
      51 RC51 39 PADANG NORMAL
      52 RC52 35 CILACAP JATENG NORMAL
      53 RC53 61 TEMBILAHAN-RIAU AKTIF
      54 RC54 8 PADANG PASIF
      55 RC55 202 RENGAT -RIAU AKTIF
      56 RC56 108 SIJUNJUNG AKTIF
      57 RC57 19 PALU PASIF
      58 RC58 11 PALU-SULAWESI TENGAH PASIF
      59 RC59 30 PADANG NORMAL
      60 RC60 81 ALIEN AKTIF
      61 RC61 9 PEKANBARU-RIAU PASIF
      62 RC62 166 PEKAN BARU RIAU AKTIF
      63 RC63 44 SULAWESI TENGGARA NORMAL
      64 RC64 30 SUMATERA BARAT NORMAL
      65 RC65 11 BANDAR LAMPUNG PASIF
      66 RC66 63 NABIRE PAPUA AKTIF
      67 RC67 48 MAKASSAR -SULAWESI SELATAN NORMAL
      68 RC68 40 SULAWESI UTARA NORMAL
      69 RC69 54 JAMBI AKTIF
      70 RC70 130 NAMLEA MALUKU AKTIF
      71 RC71 167 JAMBI AKTIF
      72 RC72 9 MANADO SULAWESI UTARA PASIF
      73 RC73 88 SUMATERA SELATAN AKTIF
      74 RC74 25 KUPANG NTT PASIF
      75 RC75 73 JAKARTA TIMUR AKTIF
      76 RC76 26 TELUK BELITUNG RIAU PASIF
      77 RC77 19 PADANG PASIF
      78 RC78 20 TIMIKA PAPUA PASIF
      79 RC79 159 BENER MERIAH ACEH AKTIF
      80 RC80 123 MUMUJU UTARA-SULAWESI BARAT AKTIF
      81 RC81 22 SORONG PAPUA PASIF
      82 RC82 7 BENER MERIAH ACEH PASIF
      83 RC83 5 CIREBON-JABAR PASIF
      84 RC84 8 BALIK PAPAN KALTIM PASIF
      85 RC85 18 BANDA ACEH PASIF
      86 RC86 32 PONTIANAK KALBAR NORMAL
      87 RC87 19 SULSEL PASIF
      88 RC88 19 MANADO SULAWESI UTARA PASIF
      89 RC89 19 PEKAN BARU RIAU PASIF
      90 RC90 44 BANDAR LAMPUNG NORMAL
      91 RC91 17 BATANG HARI JAMBI PASIF
      92 RC92 66 KOLAKA UTARA SULTRA AKTIF
      93 RC93 89 KALIMANTAN SELATAN AKTIF
      94 RC94 221 LEMBATA AKTIF
      95 RC95 25 PADANG PASIF
      96 RC96 11 SIGLI ACEH PASIF
      97 RC97 43 CIAMIS NORMAL
      98 RC98 677 PALEMBANG AKTIF
      99 RC99 837 RENGAT -RIAU AKTIF
      100 RC100 17 Sorong-Papua Barat PASIF
      101 RC101 34 SINJAI-SULSEL NORMAL
      102 RC102 90 KOTA BARU-KALIMANTAN SELATAN AKTIF
      103 RC103 7 SERAM BAGIAN BARAT-MALUKU PASIF
      104 RC104 8 PEKANBARU-RIAU PASIF
      105 RC105 22 BANDA ACEH PASIF
      106 RC106 17 TERNATE-MALUKU UTARA PASIF
      107 RC107 24 LHOKSMAWE PASIF
      108 RC108 21 BANDA ACEH PASIF
      109 RC109 91 TOLITOLI-SULAWESI TENGAH AKTIF
      110 RC110 0 PAYAKUMBUH-SUMATERA BARAT PASIF
      111 RC111 6 MBAY-NTT PASIF
      112 RC112 8 PURWOKERTO-JATENG PASIF
      113 RC113 13 MAKASSAR-SULAWESI SELATAN PASIF
      114 RC114 9 BANGKO-JAMBI PASIF
      115 RC115 16 MAKASSAR-SULAWESI SELATAN PASIF
      116 RC116 20 PEKANBARU-RIAU PASIF
      117 RC117 100 PEKANBARU-RIAU AKTIF
      118 RC118 0 TANGERANG SELATAN-BANTEN PASIF
      119 RC119 0 SIDOARJO-JAWA TIMUR PASIF
      120 RC120 31 GORONTALO NORMAL
      121 RC121 3 KENDARI-SULTRA PASIF
      122 RC122 7 PEKANBARU-RIAU PASIF
      123 RC123 14 SULAWESI UTARA PASIF
      124 RC124 8 TAKENGON-ACEH PASIF
      125 RC125 15 FERRY FINDIYANTO - TIMIKA PAPUA PASIF
      126 RC126 10 ACEH UTARA-ACEH PASIF
      127 RC127 2 Maluku tengah PASIF
      128 RC128 8 MAKASSAR-SULSEL PASIF
      129 RC129 13 PEKANBARU -RIAU PASIF
      130 RC130 15 MEDAN-SUMATERAUTARA PASIF
      131 RC131 21 RAHA#SULTRA PASIF
      132 RC132 89 SUMATERA BARAT AKTIF
      133 RC133 0 WAMENA-JAYAPURA PASIF
      134 RC134 16 Medan - Sumatera Utara PASIF
      135 RC135 61 MANADO AKTIF
      136 RC136 2 SIMEULUE ACEH PASIF
      137 RC137 47 MAKASSAR SULSEL NORMAL
      138 RC138 10 BULUKUMBA SULSEL PASIF
      139 RC139 35 PALEMBANG SUMSEL NORMAL
      140 RC140 4 PAYAKUMBUH-SUMATERA BARAT PASIF
      141 RC141 15 PADANG SUMBAR PASIF
      142 RC142 33 BONE NORMAL
      143 RC143 24 MAKASSAR SULSEL PASIF
      144 RC144 3 PRABUMULIH SUMSEL PASIF