Kamis, 30 November 2017

Cara Bikin Kartu Komunitas | Cara Membuat Kartu CUG Telkomsel

Cara bikin kartu komunitas atau kartu cug itu bayar nya cuma sekali dan memakainya sesuka hati sampai telkomsel bangkrut atau layanannnya tutup. Mungkin teman teman pasti bertanya, apa mungkin telkomsel bangkrut? Jawabannya, mungkin saja. Kok gitu? kita lihat saja contohnya Nokia yang pernah berada dipuncak kejayaan akhirnya hilang dari peredaran.

Kembali lagi ke pembahasan sesuai judul membikin kartu pasangan. Oh maaf bukan kartu pasangan/soulmate/couple tetapi kartu komunitas. sekali kartu komunitas hihihihihi. Memang apa bedanya kartu pasangan dengan kartu komunitas? ya jelas ada bedanya dong sobat Malie CUG. Kalo pasangan otomatis cuma dua nomer aja, kecuali yang beristri 2 maka itu beda lagi, itu sudah 3 nomer :). Kalo komunitas itu lebih luas lagi, bisa berupa komunitas keluarga, komunitas kampus, komunitas sekolah dan komunitas lainnya. intinnya orangnya banyak deh.

Ok deh. biar gak bingung ane buat aja istilahnya kartu pasangan. Jadi bagi yang mau membikin atau membuat kartu pasangan syaratnya harus nomer telkomsel dan kartunya masih aktif. Ya iyalah harus aktif, kalo sudah gak aktif itu sudah kartu Almarhum/almarhumah dong namanya, alias gak bisa dipake lagi.

Oya. bagi yang pertama kali baru mendengar istilah kartu pasangan ini Malie CUG jelaskan sedikit dulu apa itu cug atau kartu pasangan atau kartu komunitas. Kartu komunitas adalah sebuah kartu yang sudah dimasukkan kedalam komunitas tertentu yang mana setiap kartu atau nomor yang berada dalam komunitas itu akan mendapatkan layanan sms nelpon gratis sepuasnya tanpa batas cukup dengan pulsa 10ribu perbulan. Asyik bukan?

Lalu cara daftarnya gimana? Sebenarnya di web Malie CUG ini sudah sering banget dituliskan gimana cara daftarnya. Namun biar konsultasinya lebih intern mending langsung ke kontak admin cug berikut ini ya:

Whatsapp/sms: 085200000285 atau KLIK DISINI

Udah dulu deh nulisnya, makin lama makin ngelantur pula ntar yang ane tulis. Lagian jari jari malie cug juga sudah pegal ngetiknya.

Salam HEBAT

Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini?

Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini? begitu salah satu pertanyaan yang user layangkan ke Malie CUG setelah user mendapatkan informasi bahwa daftar cug telkomsel tidak bisa lagi. Perlu diketahui bahwa saat artikel ini diturunkan, bagi yang mau daftar cug telkomsel tahun 2017 ini masih bisa dan tetap berlaku. Namun ada beberapa user yang tidak bisa melakukan perpanjangan cug nya terutama yang cug corporate. Namun jangan panik karena Malie CUG sudah paparkan Cara Mengatasi Tidak Bisa Perpanjang CUG Telkomsel [KLIK DISINI].

Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini


Mungkin kegalauan tidak bisa lagi daftar cug itu karena ada beberapa user yang tidak bisa perpanjang. Sebenarnya bukan tidak bisa perpanjang, melainkan ada langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengaktifkan kembali cug telkomselnya.

Oya, bagi yang sudah daftar cug di Malie CUG jika ingin menambah anggota ke komunitasnya silahkan hubungi kami di nomer WA 085200000285 atau bisa langsung KLIK DISINI.

Demikianlah artikel informasi "Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini?" dan semoga saja artikel ini bermanfaat. Terima Kasih dan Salam HEBAT.

Rabu, 29 November 2017

CUG ON Paket Masih Aktif Tetapi Tidak Bisa Digunakan, Ini Solusinya

CUG ON "Pelanggan yang terhormat layanan corporate anda masih dalam masa aktif". Namun ketik sms atau nelpon ke sesama komunitas mengapa masih kena pulsa? Bagi pelanggan yang gagal saat cug on di web Malie CUG ini akan dijelaskan cara mudah mengatasi tidak bisa CUG ON atau HBT ON tersebut. Oya, jika sobat malie cug daftar cug corporate maka cara mengaktifkannya adalah dengan ketik CUG ON kirim ke 2323.

Kembali lagi ke topik. Jadi bagi teman teman yang dapat masalah gak bisa cug on maka tinggal di nonaktifkan saja paketnya setelah itu aktifkan kembali. Mungkin ada yang belum tau apa itu cug corporate? definis sederhananya cug corporate itu layanan sms nelpon gratis ke sesama komunitas dengan pulsa 20ribu perbulan.


Seperti video diatas. hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi kegagalan perpanjangan cug corporate adalah dengan:
Ketik CUG OFF kirim ke 2323
Selanjutnya setelah non aktif, kembali aktifkan dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323.

Jika masih belum bisa juga silahkan hubungi whatsapp 085200000285 atau KLIK DISINI untuk konsultasi lebih lanjut. Terima kasih dan salam HEBAT

Senin, 27 November 2017

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

"Pelanggan yang terhormat, Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif, anda tidak perlu registrasi ulang". Namun ketik di cek di *889# atau *888*10# atau *888*11# paket hebat gratis unlimitednya tidak muncul, Bagaimanakah solusinya? Begitu kira kira pertanyaan yang muncul dari seorang pelanggan cug corporate 10 Malie CUG. Dan melalui web ini akan kami bagikan cara mengatasi tidak bisa perpanjang atau paket unlimited tidak muncul di cug telkomsel.


Kronologinya ada seorang user cug corporate menghubungi Malie CUG dan menanyakan penyebab nelpon sms masih kena pulsa ke sesama anggota komunitasnya. Jika temannya yang menghubungi dia baik baik saja dalam arti GRATIS. ketik di ketik CUG ON muncul seperti dibawah ini.

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

Jika teman teman pelanggan malie cug mengalami hal yang sama maka solusinya adalah non aktifkan layanan cug nya sementara dengan cara ketik CUG OFF dan kirim ke 2323. Setelah berhenti selanjutnya diaktifkan kembali dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323 seperti gambar berikut ini:

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

Ok demikian dulu artikel "Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited" yang bisa Malie CUG share, bagi yang berminat daftar cug telkomsel bisa langsung kekontak wa admin (085200000285) dan terima kasih.


Salam HEBAT

Minggu, 26 November 2017

ID CUG | NASIONAL | JAWA TENGAH | JAWA TIMUR | JAWA BARAT | SUMATERA | KALIMANTA | SULAWESI | PAPUA

ID CUG | NASIONAL | JAWA TENGAH | JAWA TIMUR | JAWA BARAT | SUMATERA | KALIMANTA | SULAWESI | PAPUA - ID CUG adalah identitas sebuah nomer yang tergabung dalam komunitas tertentu. Setiap ID CUG NASIONAL bisa dipakai diseluruh pulau indonesia. Namun jika ternyata komunitas anda tidak dapat digunakan di pulau tertentu maka itu adalah indikasi id cug anda bukan nasional.
ID CUG | NASIONAL | JAWA TENGAH | JAWA TIMUR | JAWA BARAT | SUMATERA | KALIMANTA | SULAWESI | PAPUA

Diatas admin sindir ID JATIM, ID JATENG, ID JABAR DLL, itu adalah tempat pembuatan komunitas tersebut. Namun walaupun dibuat di pulau yang berbeda namun akan tetap bisa digunakan di pulau lainnya asalakan masih di wilayah NKRI dan yang dihubungi adalah nomer yang satu komunitas dengan anda.

Cara Mudah CEK ID CUG

Caranya sangat mudah. anda cukup ketik CEKSTATUS dan kirim ke 2323. Selanjutnya akan muncul ID komunitas mana.

Jika anda belum tergabung dalam komunitas tertentu, maka silahkan daftar sekalian anggota keluarga anda untuk masuk kedalam komunitas yang sama.

Terima Kasih, semoga artikel ini bermanfaat

Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited

CUG Telkomsel adalah: Layanan gratis nelpon dan sms GRATIS tanpa batas (UNLIMITED) ke sesama komunitas dengan pulsa 10ribu perbulan. Bagi teman teman yang penasaran apa itu CUG yang mulai booming pada 2015 lalu secara umum pengertiannya adalah seperti diatas. Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited memang seakan akan hal yang mustahil. Namun memang begitulah adanya.

Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited


Contoh kasusnya begini;

Ada sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak dan Adik.

Selanjutnya ke empat anggota keluarga tersebut daftar dan masuk kesebuah komunitas cug telkomsel dengan cara menghubungi CS Agen CUG Telkomsel.

Oleh agen cug nomer yang diajukan tersebut dimasukkan kedalam sebuah komunitas yang sama. dan setelah proses selesai, selanjutnya masing masing pemilik nomor sediakan pulsa 10ribu lalu ketik HBT ON kirim ke 2323 dan dilanjutkan dengan ketik HBT YA kirim ke 2323.

Nah, selanjutnya akan muncul bonus unlimited detik CUG dan Unlimited SMS yang mana bonus itu nantinya digunakan untuk saling berkomunikasi antara keempat anggota keluarga tersebut.

Minat Gabung Daftar CUG Telkomsel

Lantas bagaimana kah cara daftar cug telkomsel? Jika teman teman saat ini menggunakan kartu telkomsel baik itu kartu AS, Kartu simpati, kartu loop maka bisa daftar ke telkomsel community ini, asalkan bukan kartu halo. Secara gamblang Malie CUG sudah menjelaskan CARA DAFTAR CUG TELKOMSEL [DISINI]. Namun jika teman teman masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan ke admin cug maka silahkan hubungi WA admin 085200000285 atau bisa KLIK DISINI.

Demikianlah artikel "Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited" semoga bermanfaat.

Cara Daftar Komunitas Telkomsel Hebat 2323 10ribu Perbulan

Cara Daftar Komunitas Telkomsel 2323 Hebat | Salah satu cara agar sms nelpon murah adalah dengan daftar cug telkomsel. Dengan daftar ke komunitas telkomsel maka anda hanya butuh pulsa 10ribu atau 20ribu perbulan untuk nelpon sepuasnya tanpa batas ke sesama komunitas hebat anda. Komunitas Telkomsel bisa menampung satu kampus dan memasukkannya dalam sebuah komunitas yang sama. Lalu bagaimanakah cara daftar komunitas telkomsel hebat ini?

Cara Daftar Komunitas Telkomsel Hebat 2323 10ribu Perbulan

Cara Daftar Komunitas Telkomsel

Yang perlu anda persiapkan untuk Daftar Komunitas Telkomsel 2323, Daftar Komunitas Telkomsel HEBAT, Daftar Komunitas Telkomsel Kampus, Daftar Komunitas Telkomsel Gratis, Daftar Komunitas Telkomsel SMS Murah dan apa pun itu namanya intinya komunitas telkomsel maka yang perlu dipersiapkan yang pertama adalah nomor kartu telkomsel. Ini syarat mutlak.

Selanjutnya nomor itu belum tergabung komunitas. Lalu bagaiman cara mengetahui nomer sudah tergabung komunitas atau belum. Caranya sangat mudah. Anda cukup ketik HBT ON atau CUG ON lalu kirim ke 2323. Jika balasan dari 2323 "maaf, keyword yang anda kirimkan salah" maka itu pertanda nomr anda dapat didaftarkan ke komunitas telkomsel.

Selanjutnya bagaiaman?
Selanjutnya anda mengirimkan nomer ke kami untuk diporoses sesuai dengan format berikut ini:

NAMA-mu #2 nomor
@ Daftar Komunitas Telkomsel Hebat 10K
Tanggal
08xxxxxxxxxx
08xxxxxxxxxx

sebagai contoh:

Zainal Abidin #3 nomor
@ Daftar Komunitas Telkomsel HEBAT 10k
1/11/2017
085212345678
082212345678
081312345678

lalu kirim ke whaatsapp/sms : 085200000285 atau KLIK DISINI

selanjutnya kontak tersebut akan memberikan informasi yang lengkap untuk langkah selanjutnya. Oya, pada contoh diatas, Malie CUG hanya mencontohkan anda daftar komunitas telkomsel 3 nomer saja. Jika seandainya lebih dari itu silahkan juga.

Oke sekian dulu tutorial Cara Daftar Komunitas Telkomsel Hebat semoga saja bermanfaat dan jangan lupa baca artikel berikut: cara daftar komunitas telkomsel
Terima kasih

Jumat, 24 November 2017

Cara Daftar CUG

Cara Daftar CUG | CUG itu apa? inilah salah satu pertanyaan dari kontak BBM kami yang mengisi ruang chat. Mungkin bagi penikmat kartu pasangan atau kartu soulmate yang sering disebut sebagai telkomsel community atau ringkasnya CUG bukan lagi hal yang baru mengenai apa itu CUG dan untuk apa daftar cug. Mungkin bagi teman teman yang langsung mencari panduan cara daftar cug tentu sudah paham betul apa itu cug dan apa ketuntungan daftar cug.

Jadi bagi pemirsa yang baru membaca artikel ini kami jelaskan sekilas apa itu cug. Pengertian CUG adalah sebuah komunitas yang hanya diisi oleh sejumlah nomer tertentu. Para anggota komunitas tersebut akan menikmati layanan sms nelpon tanpa batas dengan pulsa 10ribu perbulan.

Cara Daftar CUG

Apakah mungkin di zaman yang penuh berbayar ini masih ada jenis paket sms nelpon gratis ke sesama komunitas? jika teman teman pergi ke konter, coba tanyakan apakah ada kartu pasangan atau kartu kopel. Jika penjual tersebut mengatakan ada, lanjutkan pertanyaannya apa fungsinya? nanti orang konter akan menjelaskan dan mendemokan layanan cug tersebut.

Atau jika tidak mau repot repot ke konter, maka teman teman bisa melihat demo nelpon yang kami videokan, CEK videonya DISINI.

Cara Daftar CUG


Ok, jika sudah tau apa itu cug dan keuntungannya, mungkin teman teman mulai berminat gimana cara bikin cug atau cara daftar cug. Nah berikut ini panduannya.

Ketik:
Nama Kamu #Jumlah Nomer
@ CUG Nelpon SMS 10k Malie CUG
Tanggal
Nomer HP
Nomer HP

Contoh;

Indah Purnama #5 Nomer
@ CUG Nelpon SMS 10K Malie CUG
1/11/2017
081234567891
081234567892
081234567893
081234567894
081234567895

lalu kirim ke kontak cs berikut ini:
Whatsapp/SMS: 085200000285 atau KLIK DISINI

dan ikuti intruksi cs tersebut pada tahap selanjutnya.

Pada contoh diatas, kami membuat misal yang didaftarkan ke cug 5 nomer, itu bisa nomer keluarga anda. Disinilah letak perbedaan anda yang membeli kartu pasangan atau kartu soulmate di konter dengan daftar cug lewat kami. Kami bisa mendaftarkan nomer anda tanpa harus ganti nomer, asalkan nomer anda belum pernah tergabung komunitas sebelumnya.

Ok sekian dulu ya, oya selain membaca artikel Cara Daftar CUG ini, kami sarankan teman teman membaca artikel berikut ini juga, agar referensi tentang daftar cug nya lebih lengkap.









Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bergabung.

Sabtu, 18 November 2017

Cara Daftar CUG Simpati LOOP

Cara Daftar CUG Simpati LOOP | Untuk daftar CUG Telkomsel guna membuat nomor menjadi soulmate atau pasangan sebenaranya semua kartu produk telkomsel bisa didaftarkan ke cug telkomsel selain kartu halo saja. Artikel ini sekaligus menjawab pertanyaan pelanggan kami bagaimana Cara Daftar CUG Simpati LOOP, Kartu AS, Kartu SIMPATI, Kartu FLASH dan kartu telkomsel lainnya bahwa semua nomor telkomsel selain kartu halo bisa didaftarkan ke cug telkomsel.

Cara Daftar CUG Simpati LOOP


Bagi teman teman yang berminat mendaftarkan kartu simpati LOOP ke cug telkomsel silahkan menghubungi kontak sms/whatsapp 085200000285 atau bisa membaca "Panduan Lengkap Daftar CUG Telkomsel [KLIK DISINI] " untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

Demikianlah artikel singkat tentang "Cara Daftar CUG Simpati LOOP" semoga saja artikel ini bermanfaat.

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri | Memiliki nama Komunitas CUG Sendiri tentu adalah hal yang menarik bagi sebagian kelompok. Selain memiliki identitas yang lebih spesifik juga terlihat kebersamaan dan persatuan anggota komunitas tersebut. Apakah di Komunitas Telkomsel ada layanan membuat komunitas cug sendiri? Tentu saja ada asalkan memenuhi syarat dan peraturan tertentu.


Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri

Oya, sebelumnya Malie CUG perjelas dulu ya pengertian dari judul artikel "Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri" ini untuk menghindari kesalah pahaman. Yang kami maksud membuat komunitas sendiri adalah anda meminta kepada pihak tertentu untuk dibuatkan sebuah komunitas dengan nama yang anda inginkan. Artikel ini bukan menjelaskan anda sendiri yang membuat komunitasnya, tentu saja hal tersebut tidak bisa karena yang bisa membuah komunitas hanyalah telkomsel, sementara pelanggan hanya bisa mengajukan nama komunitas serta nomor nomor yang akan dimasukkan kedalam komunitasa tersebut.

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri [versi GRATIS]

Opsi yang pertama ini teman teman langsung datang ke GRAPARI dan mengajukan proposal permohonan pembuatan komunitas. Yang perlu teman teman persiapkan hanyalah 50 nama beserta dengan KTP yang masih aktif. Begitu keterangan dari pihak CS Telkomsel yang pernah Malie CUG hubungi. Selanjutnya pihak telkomsel akan memeroses  permohonan teman teman.

Update November 2017
Sebelumnya membuat komunitas cug telkomsel di grapari langsung adalah GRATIS namun dari keterangan cs telkomsel ada kemungkinan dibebankan biaya tarif sesuai dengan kebijakan grapari masing masing, karena memang kartu disediakan oleh pihak grapari dan tentu saja kita harus membeli kartunya yang sudah dimasukkan ke dalam komunitas tertentu

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri [versi BERBAYAR]

Untuk opsi kedua ini, teman teman menggunakan jasa agen aktivasi cug untuk membuat komunitas dengan nama sesuai permintaan teman teman. Namun perlu dipahami bahwa kesempatan pembuatan nama komunitas sesuai permintaan TIDAK SELALU TERSEDIA. Oleh karena itu jika teman teman berminat untuk membuat komunitas cug sendiri disarankan menghubungi kami terlebih dahulu ( 085200000285 ) untuk mendapatkan informasi terakhir apakah masih bisa membuat komunitas sendiri atau tidak.

Oke demikian dulu artikel "Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri" semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman teman. Salam HEBAT.

Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017

Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 | Komunitas CUG Telkomsel yang telah ada sejak 2007 sampai saat ini masih bisa digunakan, walaupun ada sebagian komunitas yang sudah tidak bisa lagi digunakan. Salah satu tanda bahwa komunitas itu masih bisa digunakan adalah komunitas cug nya masih bisa diaktifkan. Nah bagaimana Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 apakah ada perubahan cara daftar cugnya?



Bagi teman teman yang sudah bergabung cug komunitas di Malie CUG baik yang 10ribu perbulan maupun yang 20ribu perbulan maka cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut:
  1. Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 untuk sms nelpon 10ribu perbulan [ketik HBT ON kirim ke 2323. Selanjutnya setelah masuk sms balasan dari 2323 dilanjutkan dengan ketik HBT YA kirim ke 2323]
  2. Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 untuk cug sms nelpon 20ribu perbulan/ cug corporate [ketik CUG ON kirim ke 2323, setelah masuk sms balasan dari 2323 selanjutnya dilanjutkan dengan ketik CUG YA dan kirim ke 2323]


Demikianlah artikel "Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017" semoga kartu komunitas anda masih bisa digunakan sampai saat ini dan selamat menikmati layanan cug nelpon sms tanpa batas. Yang belum bergabung jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kontak layaan jasa aktivasi cug di nomer whatsapp 085200000285. Terima kasih

Jumat, 17 November 2017

KONSULTASI cs@telkomsel.co.id CUG

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang daftar cug telkomsel teman teman bisa langsung KONSULTASI cs@telkomsel.co.id CUG tersebut. Namun malie CUG akan share disini sebagian dari informasi yang bisa dijadikan referensi bagi teman teman.

KONSULTASI cs@telkomsel.co.id CUG

Secara umum informasi pendaftaran cug telkomsel hanya membahas hal hal: daftar cug di grapari telkomsel, cara membuat komunitas cug sendiri, cara daftar cug telkomsel 2017, cug telkomsel internet, telkomsel cug penipuan, cara daftar cug telkomsel 2016, id cug, cs@telkomsel co.id cug, cara daftar komunitas cug telkomsel gratis, id komunitas cug, cara daftar komunitas cug simpati loop, daftar cug telkomsel kaskus, cara membuat komunitas cug sendiri 2016, cara aktivasi cug telkomsel 2017, cara mendaftar cug gratis, cara daftar cug 2017, cara daftar cug data, paket internet cug telkomsel 2017, cara daftar paket cug sendiri, cara daftar cug data sendiri, paket cug simpati loop, cug data 40k, paket internet cug telkomsel 2016, paket internet hebat telkomsel, daftar cug sendiri, cara daftar cug simpati loop, cara daftar cug 2017, id cug yang masih aktif, id cug sekolah, cara mengetahui id sekolah cug, id cug unhas, cara keluar dari komunitas cug, id cug nasional, kode cug gratis, cara daftar cug di grapari telkomsel 2017, daftar cug telkomsel gratis, id cug grati. 

Tetapi selain masaalah diatas ada juga informasi seputar aktivasi cug lainnya yang bisa teman teman baca antara lain adalah berikut ini:



Hal hal yang belum jelas silahkan langsung hubungi kontak kami yang telah kami sediakan di website ini. Terima kasih 

Cara Daftar CUG Telkomsel Via SMS 085200000285

Cara Daftar CUG Telkomsel Via SMS 085200000285 | Assalamu'alaikum sobat Malie CUG, sudah lama banget nih tidak pernah lagi update cara daftara cug telkomsel. Sebenarnya cara mengaktifkan cug itu tetap sama baik tahun 2016 maupun tahun 2017. Cara mengaktifkan cug itu cukup dengan ketik HBT ON kirim ke 2323 bagi teman teman yang daftara cug nelpon 10ribu perbulan. Namun bagi yang daftar nelpon sms 20ribu perbulan maka cara mengaktifkan komunitas cug telkomsel nya adalah dengan ketik CUG ON kirim ke 2323. Hanya itu saja perbedaannya.


Malie CUG ucapkan selamat bagi teman teman yang sudah daftar cug telkomsel menggunakan jasa kami. Sampai artikel ini kami publikasikan, saat ini sudah ada 43.531 nomer yang sudah kami bantu untuk dimasukkan ke komunitas telkomsel cug.

Tentu saja angka tersebut tidak seberapa, karena jumlah pelanggan telkomsel saat ini hampir 73 juta pelanggan, wawww sebuah angka yang fantastis. Dan dari jutaan pelanggan itu tidak semuanya bisa menikmati layanan sms nelpon gratis unlimited ke sesama komunitas. Hal itu terjadi karena dua kemungkinan, pertama memang tidak mengetahui ada layanan cug telkomsel. Yang kedua ragu ragu bahkan tidak percaya bahwa ada layanan cug telkomsel.

Bagi teman teman yang penasaran bagaiaman cara daftar cug telkomsel jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kontak person Agen CUG Telkomsel diatas, di judul postingan ini kami buat via SMS. Namun sebaiknya teman teman menghubunginya lewat WhatsApp. Tujuannya agar informasi yang dikirim nanti lebih lengkap.

Ok sekian dulu artikelnya. nanti kalo ada informasi terbaru cug telkomsel bakal kita update lagi insya Allah. Terima kasih telah berkunjung dan ditunggu feedback nya :D