Kamis, 30 November 2017

Cara Bikin Kartu Komunitas | Cara Membuat Kartu CUG Telkomsel

Cara bikin kartu komunitas atau kartu cug itu bayar nya cuma sekali dan memakainya sesuka hati sampai telkomsel bangkrut atau layanannnya tutup. Mungkin teman teman pasti bertanya, apa mungkin telkomsel bangkrut? Jawabannya, mungkin saja. Kok gitu? kita lihat saja contohnya Nokia yang pernah berada dipuncak kejayaan akhirnya hilang dari peredaran.

Kembali lagi ke pembahasan sesuai judul membikin kartu pasangan. Oh maaf bukan kartu pasangan/soulmate/couple tetapi kartu komunitas. sekali kartu komunitas hihihihihi. Memang apa bedanya kartu pasangan dengan kartu komunitas? ya jelas ada bedanya dong sobat Malie CUG. Kalo pasangan otomatis cuma dua nomer aja, kecuali yang beristri 2 maka itu beda lagi, itu sudah 3 nomer :). Kalo komunitas itu lebih luas lagi, bisa berupa komunitas keluarga, komunitas kampus, komunitas sekolah dan komunitas lainnya. intinnya orangnya banyak deh.

Ok deh. biar gak bingung ane buat aja istilahnya kartu pasangan. Jadi bagi yang mau membikin atau membuat kartu pasangan syaratnya harus nomer telkomsel dan kartunya masih aktif. Ya iyalah harus aktif, kalo sudah gak aktif itu sudah kartu Almarhum/almarhumah dong namanya, alias gak bisa dipake lagi.

Oya. bagi yang pertama kali baru mendengar istilah kartu pasangan ini Malie CUG jelaskan sedikit dulu apa itu cug atau kartu pasangan atau kartu komunitas. Kartu komunitas adalah sebuah kartu yang sudah dimasukkan kedalam komunitas tertentu yang mana setiap kartu atau nomor yang berada dalam komunitas itu akan mendapatkan layanan sms nelpon gratis sepuasnya tanpa batas cukup dengan pulsa 10ribu perbulan. Asyik bukan?

Lalu cara daftarnya gimana? Sebenarnya di web Malie CUG ini sudah sering banget dituliskan gimana cara daftarnya. Namun biar konsultasinya lebih intern mending langsung ke kontak admin cug berikut ini ya:

Whatsapp/sms: 085200000285 atau KLIK DISINI

Udah dulu deh nulisnya, makin lama makin ngelantur pula ntar yang ane tulis. Lagian jari jari malie cug juga sudah pegal ngetiknya.

Salam HEBAT

Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini?

Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini? begitu salah satu pertanyaan yang user layangkan ke Malie CUG setelah user mendapatkan informasi bahwa daftar cug telkomsel tidak bisa lagi. Perlu diketahui bahwa saat artikel ini diturunkan, bagi yang mau daftar cug telkomsel tahun 2017 ini masih bisa dan tetap berlaku. Namun ada beberapa user yang tidak bisa melakukan perpanjangan cug nya terutama yang cug corporate. Namun jangan panik karena Malie CUG sudah paparkan Cara Mengatasi Tidak Bisa Perpanjang CUG Telkomsel [KLIK DISINI].

Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini


Mungkin kegalauan tidak bisa lagi daftar cug itu karena ada beberapa user yang tidak bisa perpanjang. Sebenarnya bukan tidak bisa perpanjang, melainkan ada langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengaktifkan kembali cug telkomselnya.

Oya, bagi yang sudah daftar cug di Malie CUG jika ingin menambah anggota ke komunitasnya silahkan hubungi kami di nomer WA 085200000285 atau bisa langsung KLIK DISINI.

Demikianlah artikel informasi "Masih Bisakah Daftar CUG Telkomsel di Tahun 2017 Ini?" dan semoga saja artikel ini bermanfaat. Terima Kasih dan Salam HEBAT.

Rabu, 29 November 2017

CUG ON Paket Masih Aktif Tetapi Tidak Bisa Digunakan, Ini Solusinya

CUG ON "Pelanggan yang terhormat layanan corporate anda masih dalam masa aktif". Namun ketik sms atau nelpon ke sesama komunitas mengapa masih kena pulsa? Bagi pelanggan yang gagal saat cug on di web Malie CUG ini akan dijelaskan cara mudah mengatasi tidak bisa CUG ON atau HBT ON tersebut. Oya, jika sobat malie cug daftar cug corporate maka cara mengaktifkannya adalah dengan ketik CUG ON kirim ke 2323.

Kembali lagi ke topik. Jadi bagi teman teman yang dapat masalah gak bisa cug on maka tinggal di nonaktifkan saja paketnya setelah itu aktifkan kembali. Mungkin ada yang belum tau apa itu cug corporate? definis sederhananya cug corporate itu layanan sms nelpon gratis ke sesama komunitas dengan pulsa 20ribu perbulan.


Seperti video diatas. hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi kegagalan perpanjangan cug corporate adalah dengan:
Ketik CUG OFF kirim ke 2323
Selanjutnya setelah non aktif, kembali aktifkan dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323.

Jika masih belum bisa juga silahkan hubungi whatsapp 085200000285 atau KLIK DISINI untuk konsultasi lebih lanjut. Terima kasih dan salam HEBAT

Senin, 27 November 2017

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

"Pelanggan yang terhormat, Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif, anda tidak perlu registrasi ulang". Namun ketik di cek di *889# atau *888*10# atau *888*11# paket hebat gratis unlimitednya tidak muncul, Bagaimanakah solusinya? Begitu kira kira pertanyaan yang muncul dari seorang pelanggan cug corporate 10 Malie CUG. Dan melalui web ini akan kami bagikan cara mengatasi tidak bisa perpanjang atau paket unlimited tidak muncul di cug telkomsel.


Kronologinya ada seorang user cug corporate menghubungi Malie CUG dan menanyakan penyebab nelpon sms masih kena pulsa ke sesama anggota komunitasnya. Jika temannya yang menghubungi dia baik baik saja dalam arti GRATIS. ketik di ketik CUG ON muncul seperti dibawah ini.

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

Jika teman teman pelanggan malie cug mengalami hal yang sama maka solusinya adalah non aktifkan layanan cug nya sementara dengan cara ketik CUG OFF dan kirim ke 2323. Setelah berhenti selanjutnya diaktifkan kembali dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323 seperti gambar berikut ini:

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

Ok demikian dulu artikel "Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited" yang bisa Malie CUG share, bagi yang berminat daftar cug telkomsel bisa langsung kekontak wa admin (085200000285) dan terima kasih.


Salam HEBAT

Minggu, 26 November 2017

ID CUG | NASIONAL | JAWA TENGAH | JAWA TIMUR | JAWA BARAT | SUMATERA | KALIMANTA | SULAWESI | PAPUA

ID CUG | NASIONAL | JAWA TENGAH | JAWA TIMUR | JAWA BARAT | SUMATERA | KALIMANTA | SULAWESI | PAPUA - ID CUG adalah identitas sebuah nomer yang tergabung dalam komunitas tertentu. Setiap ID CUG NASIONAL bisa dipakai diseluruh pulau indonesia. Namun jika ternyata komunitas anda tidak dapat digunakan di pulau tertentu maka itu adalah indikasi id cug anda bukan nasional.
ID CUG | NASIONAL | JAWA TENGAH | JAWA TIMUR | JAWA BARAT | SUMATERA | KALIMANTA | SULAWESI | PAPUA

Diatas admin sindir ID JATIM, ID JATENG, ID JABAR DLL, itu adalah tempat pembuatan komunitas tersebut. Namun walaupun dibuat di pulau yang berbeda namun akan tetap bisa digunakan di pulau lainnya asalakan masih di wilayah NKRI dan yang dihubungi adalah nomer yang satu komunitas dengan anda.

Cara Mudah CEK ID CUG

Caranya sangat mudah. anda cukup ketik CEKSTATUS dan kirim ke 2323. Selanjutnya akan muncul ID komunitas mana.

Jika anda belum tergabung dalam komunitas tertentu, maka silahkan daftar sekalian anggota keluarga anda untuk masuk kedalam komunitas yang sama.

Terima Kasih, semoga artikel ini bermanfaat

Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited

CUG Telkomsel adalah: Layanan gratis nelpon dan sms GRATIS tanpa batas (UNLIMITED) ke sesama komunitas dengan pulsa 10ribu perbulan. Bagi teman teman yang penasaran apa itu CUG yang mulai booming pada 2015 lalu secara umum pengertiannya adalah seperti diatas. Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited memang seakan akan hal yang mustahil. Namun memang begitulah adanya.

Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited


Contoh kasusnya begini;

Ada sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak dan Adik.

Selanjutnya ke empat anggota keluarga tersebut daftar dan masuk kesebuah komunitas cug telkomsel dengan cara menghubungi CS Agen CUG Telkomsel.

Oleh agen cug nomer yang diajukan tersebut dimasukkan kedalam sebuah komunitas yang sama. dan setelah proses selesai, selanjutnya masing masing pemilik nomor sediakan pulsa 10ribu lalu ketik HBT ON kirim ke 2323 dan dilanjutkan dengan ketik HBT YA kirim ke 2323.

Nah, selanjutnya akan muncul bonus unlimited detik CUG dan Unlimited SMS yang mana bonus itu nantinya digunakan untuk saling berkomunikasi antara keempat anggota keluarga tersebut.

Minat Gabung Daftar CUG Telkomsel

Lantas bagaimana kah cara daftar cug telkomsel? Jika teman teman saat ini menggunakan kartu telkomsel baik itu kartu AS, Kartu simpati, kartu loop maka bisa daftar ke telkomsel community ini, asalkan bukan kartu halo. Secara gamblang Malie CUG sudah menjelaskan CARA DAFTAR CUG TELKOMSEL [DISINI]. Namun jika teman teman masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan ke admin cug maka silahkan hubungi WA admin 085200000285 atau bisa KLIK DISINI.

Demikianlah artikel "Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited" semoga bermanfaat.

Cara Daftar Komunitas Telkomsel Hebat 2323 10ribu Perbulan

Cara Daftar Komunitas Telkomsel 2323 Hebat | Salah satu cara agar sms nelpon murah adalah dengan daftar cug telkomsel. Dengan daftar ke komunitas telkomsel maka anda hanya butuh pulsa 10ribu atau 20ribu perbulan untuk nelpon sepuasnya tanpa batas ke sesama komunitas hebat anda. Komunitas Telkomsel bisa menampung satu kampus dan memasukkannya dalam sebuah komunitas yang sama. Lalu bagaimanakah cara daftar komunitas telkomsel hebat ini?

Cara Daftar Komunitas Telkomsel Hebat 2323 10ribu Perbulan

Cara Daftar Komunitas Telkomsel

Yang perlu anda persiapkan untuk Daftar Komunitas Telkomsel 2323, Daftar Komunitas Telkomsel HEBAT, Daftar Komunitas Telkomsel Kampus, Daftar Komunitas Telkomsel Gratis, Daftar Komunitas Telkomsel SMS Murah dan apa pun itu namanya intinya komunitas telkomsel maka yang perlu dipersiapkan yang pertama adalah nomor kartu telkomsel. Ini syarat mutlak.

Selanjutnya nomor itu belum tergabung komunitas. Lalu bagaiman cara mengetahui nomer sudah tergabung komunitas atau belum. Caranya sangat mudah. Anda cukup ketik HBT ON atau CUG ON lalu kirim ke 2323. Jika balasan dari 2323 "maaf, keyword yang anda kirimkan salah" maka itu pertanda nomr anda dapat didaftarkan ke komunitas telkomsel.

Selanjutnya bagaiaman?
Selanjutnya anda mengirimkan nomer ke kami untuk diporoses sesuai dengan format berikut ini:

NAMA-mu #2 nomor
@ Daftar Komunitas Telkomsel Hebat 10K
Tanggal
08xxxxxxxxxx
08xxxxxxxxxx

sebagai contoh:

Zainal Abidin #3 nomor
@ Daftar Komunitas Telkomsel HEBAT 10k
1/11/2017
085212345678
082212345678
081312345678

lalu kirim ke whaatsapp/sms : 085200000285 atau KLIK DISINI

selanjutnya kontak tersebut akan memberikan informasi yang lengkap untuk langkah selanjutnya. Oya, pada contoh diatas, Malie CUG hanya mencontohkan anda daftar komunitas telkomsel 3 nomer saja. Jika seandainya lebih dari itu silahkan juga.

Oke sekian dulu tutorial Cara Daftar Komunitas Telkomsel Hebat semoga saja bermanfaat dan jangan lupa baca artikel berikut: cara daftar komunitas telkomsel
Terima kasih

Jumat, 24 November 2017

Cara Daftar CUG

Cara Daftar CUG | CUG itu apa? inilah salah satu pertanyaan dari kontak BBM kami yang mengisi ruang chat. Mungkin bagi penikmat kartu pasangan atau kartu soulmate yang sering disebut sebagai telkomsel community atau ringkasnya CUG bukan lagi hal yang baru mengenai apa itu CUG dan untuk apa daftar cug. Mungkin bagi teman teman yang langsung mencari panduan cara daftar cug tentu sudah paham betul apa itu cug dan apa ketuntungan daftar cug.

Jadi bagi pemirsa yang baru membaca artikel ini kami jelaskan sekilas apa itu cug. Pengertian CUG adalah sebuah komunitas yang hanya diisi oleh sejumlah nomer tertentu. Para anggota komunitas tersebut akan menikmati layanan sms nelpon tanpa batas dengan pulsa 10ribu perbulan.

Cara Daftar CUG

Apakah mungkin di zaman yang penuh berbayar ini masih ada jenis paket sms nelpon gratis ke sesama komunitas? jika teman teman pergi ke konter, coba tanyakan apakah ada kartu pasangan atau kartu kopel. Jika penjual tersebut mengatakan ada, lanjutkan pertanyaannya apa fungsinya? nanti orang konter akan menjelaskan dan mendemokan layanan cug tersebut.

Atau jika tidak mau repot repot ke konter, maka teman teman bisa melihat demo nelpon yang kami videokan, CEK videonya DISINI.

Cara Daftar CUG


Ok, jika sudah tau apa itu cug dan keuntungannya, mungkin teman teman mulai berminat gimana cara bikin cug atau cara daftar cug. Nah berikut ini panduannya.

Ketik:
Nama Kamu #Jumlah Nomer
@ CUG Nelpon SMS 10k Malie CUG
Tanggal
Nomer HP
Nomer HP

Contoh;

Indah Purnama #5 Nomer
@ CUG Nelpon SMS 10K Malie CUG
1/11/2017
081234567891
081234567892
081234567893
081234567894
081234567895

lalu kirim ke kontak cs berikut ini:
Whatsapp/SMS: 085200000285 atau KLIK DISINI

dan ikuti intruksi cs tersebut pada tahap selanjutnya.

Pada contoh diatas, kami membuat misal yang didaftarkan ke cug 5 nomer, itu bisa nomer keluarga anda. Disinilah letak perbedaan anda yang membeli kartu pasangan atau kartu soulmate di konter dengan daftar cug lewat kami. Kami bisa mendaftarkan nomer anda tanpa harus ganti nomer, asalkan nomer anda belum pernah tergabung komunitas sebelumnya.

Ok sekian dulu ya, oya selain membaca artikel Cara Daftar CUG ini, kami sarankan teman teman membaca artikel berikut ini juga, agar referensi tentang daftar cug nya lebih lengkap.









Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bergabung.

Sabtu, 18 November 2017

Cara Daftar CUG Simpati LOOP

Cara Daftar CUG Simpati LOOP | Untuk daftar CUG Telkomsel guna membuat nomor menjadi soulmate atau pasangan sebenaranya semua kartu produk telkomsel bisa didaftarkan ke cug telkomsel selain kartu halo saja. Artikel ini sekaligus menjawab pertanyaan pelanggan kami bagaimana Cara Daftar CUG Simpati LOOP, Kartu AS, Kartu SIMPATI, Kartu FLASH dan kartu telkomsel lainnya bahwa semua nomor telkomsel selain kartu halo bisa didaftarkan ke cug telkomsel.

Cara Daftar CUG Simpati LOOP


Bagi teman teman yang berminat mendaftarkan kartu simpati LOOP ke cug telkomsel silahkan menghubungi kontak sms/whatsapp 085200000285 atau bisa membaca "Panduan Lengkap Daftar CUG Telkomsel [KLIK DISINI] " untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

Demikianlah artikel singkat tentang "Cara Daftar CUG Simpati LOOP" semoga saja artikel ini bermanfaat.

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri | Memiliki nama Komunitas CUG Sendiri tentu adalah hal yang menarik bagi sebagian kelompok. Selain memiliki identitas yang lebih spesifik juga terlihat kebersamaan dan persatuan anggota komunitas tersebut. Apakah di Komunitas Telkomsel ada layanan membuat komunitas cug sendiri? Tentu saja ada asalkan memenuhi syarat dan peraturan tertentu.


Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri

Oya, sebelumnya Malie CUG perjelas dulu ya pengertian dari judul artikel "Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri" ini untuk menghindari kesalah pahaman. Yang kami maksud membuat komunitas sendiri adalah anda meminta kepada pihak tertentu untuk dibuatkan sebuah komunitas dengan nama yang anda inginkan. Artikel ini bukan menjelaskan anda sendiri yang membuat komunitasnya, tentu saja hal tersebut tidak bisa karena yang bisa membuah komunitas hanyalah telkomsel, sementara pelanggan hanya bisa mengajukan nama komunitas serta nomor nomor yang akan dimasukkan kedalam komunitasa tersebut.

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri [versi GRATIS]

Opsi yang pertama ini teman teman langsung datang ke GRAPARI dan mengajukan proposal permohonan pembuatan komunitas. Yang perlu teman teman persiapkan hanyalah 50 nama beserta dengan KTP yang masih aktif. Begitu keterangan dari pihak CS Telkomsel yang pernah Malie CUG hubungi. Selanjutnya pihak telkomsel akan memeroses  permohonan teman teman.

Update November 2017
Sebelumnya membuat komunitas cug telkomsel di grapari langsung adalah GRATIS namun dari keterangan cs telkomsel ada kemungkinan dibebankan biaya tarif sesuai dengan kebijakan grapari masing masing, karena memang kartu disediakan oleh pihak grapari dan tentu saja kita harus membeli kartunya yang sudah dimasukkan ke dalam komunitas tertentu

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri [versi BERBAYAR]

Untuk opsi kedua ini, teman teman menggunakan jasa agen aktivasi cug untuk membuat komunitas dengan nama sesuai permintaan teman teman. Namun perlu dipahami bahwa kesempatan pembuatan nama komunitas sesuai permintaan TIDAK SELALU TERSEDIA. Oleh karena itu jika teman teman berminat untuk membuat komunitas cug sendiri disarankan menghubungi kami terlebih dahulu ( 085200000285 ) untuk mendapatkan informasi terakhir apakah masih bisa membuat komunitas sendiri atau tidak.

Oke demikian dulu artikel "Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri" semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman teman. Salam HEBAT.

Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017

Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 | Komunitas CUG Telkomsel yang telah ada sejak 2007 sampai saat ini masih bisa digunakan, walaupun ada sebagian komunitas yang sudah tidak bisa lagi digunakan. Salah satu tanda bahwa komunitas itu masih bisa digunakan adalah komunitas cug nya masih bisa diaktifkan. Nah bagaimana Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 apakah ada perubahan cara daftar cugnya?



Bagi teman teman yang sudah bergabung cug komunitas di Malie CUG baik yang 10ribu perbulan maupun yang 20ribu perbulan maka cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut:
  1. Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 untuk sms nelpon 10ribu perbulan [ketik HBT ON kirim ke 2323. Selanjutnya setelah masuk sms balasan dari 2323 dilanjutkan dengan ketik HBT YA kirim ke 2323]
  2. Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017 untuk cug sms nelpon 20ribu perbulan/ cug corporate [ketik CUG ON kirim ke 2323, setelah masuk sms balasan dari 2323 selanjutnya dilanjutkan dengan ketik CUG YA dan kirim ke 2323]


Demikianlah artikel "Cara Aktivasi CUG Telkomsel 2017" semoga kartu komunitas anda masih bisa digunakan sampai saat ini dan selamat menikmati layanan cug nelpon sms tanpa batas. Yang belum bergabung jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kontak layaan jasa aktivasi cug di nomer whatsapp 085200000285. Terima kasih

Jumat, 17 November 2017

KONSULTASI cs@telkomsel.co.id CUG

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang daftar cug telkomsel teman teman bisa langsung KONSULTASI cs@telkomsel.co.id CUG tersebut. Namun malie CUG akan share disini sebagian dari informasi yang bisa dijadikan referensi bagi teman teman.

KONSULTASI cs@telkomsel.co.id CUG

Secara umum informasi pendaftaran cug telkomsel hanya membahas hal hal: daftar cug di grapari telkomsel, cara membuat komunitas cug sendiri, cara daftar cug telkomsel 2017, cug telkomsel internet, telkomsel cug penipuan, cara daftar cug telkomsel 2016, id cug, cs@telkomsel co.id cug, cara daftar komunitas cug telkomsel gratis, id komunitas cug, cara daftar komunitas cug simpati loop, daftar cug telkomsel kaskus, cara membuat komunitas cug sendiri 2016, cara aktivasi cug telkomsel 2017, cara mendaftar cug gratis, cara daftar cug 2017, cara daftar cug data, paket internet cug telkomsel 2017, cara daftar paket cug sendiri, cara daftar cug data sendiri, paket cug simpati loop, cug data 40k, paket internet cug telkomsel 2016, paket internet hebat telkomsel, daftar cug sendiri, cara daftar cug simpati loop, cara daftar cug 2017, id cug yang masih aktif, id cug sekolah, cara mengetahui id sekolah cug, id cug unhas, cara keluar dari komunitas cug, id cug nasional, kode cug gratis, cara daftar cug di grapari telkomsel 2017, daftar cug telkomsel gratis, id cug grati. 

Tetapi selain masaalah diatas ada juga informasi seputar aktivasi cug lainnya yang bisa teman teman baca antara lain adalah berikut ini:



Hal hal yang belum jelas silahkan langsung hubungi kontak kami yang telah kami sediakan di website ini. Terima kasih 

Cara Daftar CUG Telkomsel Via SMS 085200000285

Cara Daftar CUG Telkomsel Via SMS 085200000285 | Assalamu'alaikum sobat Malie CUG, sudah lama banget nih tidak pernah lagi update cara daftara cug telkomsel. Sebenarnya cara mengaktifkan cug itu tetap sama baik tahun 2016 maupun tahun 2017. Cara mengaktifkan cug itu cukup dengan ketik HBT ON kirim ke 2323 bagi teman teman yang daftara cug nelpon 10ribu perbulan. Namun bagi yang daftar nelpon sms 20ribu perbulan maka cara mengaktifkan komunitas cug telkomsel nya adalah dengan ketik CUG ON kirim ke 2323. Hanya itu saja perbedaannya.


Malie CUG ucapkan selamat bagi teman teman yang sudah daftar cug telkomsel menggunakan jasa kami. Sampai artikel ini kami publikasikan, saat ini sudah ada 43.531 nomer yang sudah kami bantu untuk dimasukkan ke komunitas telkomsel cug.

Tentu saja angka tersebut tidak seberapa, karena jumlah pelanggan telkomsel saat ini hampir 73 juta pelanggan, wawww sebuah angka yang fantastis. Dan dari jutaan pelanggan itu tidak semuanya bisa menikmati layanan sms nelpon gratis unlimited ke sesama komunitas. Hal itu terjadi karena dua kemungkinan, pertama memang tidak mengetahui ada layanan cug telkomsel. Yang kedua ragu ragu bahkan tidak percaya bahwa ada layanan cug telkomsel.

Bagi teman teman yang penasaran bagaiaman cara daftar cug telkomsel jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kontak person Agen CUG Telkomsel diatas, di judul postingan ini kami buat via SMS. Namun sebaiknya teman teman menghubunginya lewat WhatsApp. Tujuannya agar informasi yang dikirim nanti lebih lengkap.

Ok sekian dulu artikelnya. nanti kalo ada informasi terbaru cug telkomsel bakal kita update lagi insya Allah. Terima kasih telah berkunjung dan ditunggu feedback nya :D

Jumat, 10 Februari 2017

CUG Telkomsel Loop

CUG Telkomsel Loop | Apakah kartu Loop bisa didaftar ke CUG Telkomsel? tentu saja bisa asalkan kartu loop tersebut sesui dengan syarat ketentuan nomor [Lihat Disini]. Hal yang perlu diketahui bahwa semua produk telkomsel bisa didaftarkan untuk bergabung ke cug telkomsel selain kartu Halo. Jadi apa pun jenis kartunya yang dipakai user selain halo baik itu SIMpati, AS, LOOP dan SIMpati LOOP bisa aja anda daftarkan asalkan memenuhi syarat yaitu kartu belum pernah didaftarkan ke komunitas telkomse sebelumnya.

CUG Telkomsel Loop

Satu hal yang perlu diteliti oleh seorang user yang ingin daftar cug bahwa syarat utama daftar CUG Nelpon sms gratis unlimited ke sesama komunitas dengan pulsa 10rb perbulan adalah belum pernah tergabung komunitas sebelumnya. Untuk membuktikan bahwa anda belum tergabung komunitas silahkan ketik
CEK
kirim ke2323

Bisa juga anda lakukan pemeriksaan nomor anda dengna ketik CEKSTATUS kirim ke 2323. Jika benar benar belum aktif barulah anda dapat mendaftarkan nomor loop anda ke komunitas telkomsel baik dengan datang langsung ke Grapari atau melalui jasa Agen CUG.

Jika anda ingin daftar cug di Malie CUG maka kirimkan nomor anda dengan format berikut ini

Nama Anda #2 Nomor
@ CUG Nelpon SMS 10k MalieCUG
Tanggal 10/2/2017
082212345678
082212345679

Kirim ke 
PIN BBM: 58885c5b
SMS/WA: 085 200 0 002 85

Dan ikuti intruksi kontak Malie CUG diatas.

Semoga artikel ini bermanfaat

Rabu, 08 Februari 2017

Tidak Bisa Daftar CUG 10rb Perbulan

Tidak Bisa Daftar CUG Nelpon SMS 10rb Perbulan walaupun saat CEKSTATUS sudah tergabung komunitas seperti yang dilakukan oleh user yang mendapatkan balasan dari 2323 "Nomor anda terdaftar pada Komunitas YOUTHSMASDARUSSALAMKADANGHAUR". Nama komunitasnya adalah YOUTH SMAS DARUSSALAM KADANGHAUR. Nomor tersebut sebenarnya sudah terdaftar di komunitas tetapi komunitas sekolah. Namun saat akan diatitfkan dengan ketik HBT ON kirim ke 2323 ternyata tidak bisa. Jika anda juga mengalami hal yang sama apakah yang harus dilakukan? Simak penjelasan Malie CUG berikut ini.

Tidak Bisa Daftar CUG 10rb Perbulan

Salah satu syarat untuk daftar cug nelpon sms 10ribu perbulan yang digunakan di seluruh wilayah NKRI yang sering diistilahkan dengan CUG Nasional adalah nomor tersebut belum pernah tergabung komunitas cug sebelumnya. Untuk nomor yang sudah tergabung komunitas sebelumya seperti contoh kasus diatas maka solusinya adalah pindah ke cug corporate yang 20ribu perbulan.

Secara singkat CUG Corporate adalah cug yang disediakan untuk pengguna dalam jumlah besar dalam satu komunitas, layanan yang disediakan hanyalah layanan sms nelpon saja. Hal yang mengagumkan dari cug corporate adalah bisa dimasukkan nomor yang sudah tergabung komunitas sebelumnya. So, untuk yang kasus diatas maka silahkan gabung ke cug corporate dengan format dibaawah ini.

Nama:Putri Pukes #5 Nomor
@ CUG Corporate MalieCUG.com
Tanggal 8/2/2017
081234567891
081234567892
081234567893
081234567894
081234567895

Kirim ke:
PIN BBM: 58885c5b
SMS/WA: 085 200 0 002 85

Dan tunggu konfirmasi dari kontak Malie CUG diatas. Untuk penjelasan selangkapnya tentang cug corporate dalam anda lihat DISINI

Semoga informasi diatas bermanfaat

Minggu, 29 Januari 2017

Daftar Reseller CUG Telkomsel

Daftar Reseller CUG Telkomsel | Setelah anda mengetahui bagaimana tatacara Daftar CUG Telkomsel maka selanjutnya Armaila memperkenalkan tentang reseller cug sebagai perpanjangan dari Bisnis CUG. Apakah yang dimaksud dengan Reseller? Reseller adalah seorang yang menjual kembali sesuatu baik berupa benda maupun jasa. Dalam hal ini kita berbicara tentang Reseller Jasa Aktivasi CUG. Sebagai informasi umum bahwa penghasilan dari Reseller CUG bisa sampai 5 juta perbulan bahkan lebih besar 3 sampai 4 kali lipat. Sudah bergabung ratusan Reseller/Mitra Malie CUG [LIHAT DISINI] untuk info terbaru. Jika anda masih ragu dengan nominal fantastis ini maka  silahkan simak pemaparan Armaila dibawah ini.



Daftar Reseller Telkomsel CUG Armaila Bisnis Online Tanpa Modal


Peluang Bisnis CUG

Sebelum berbicara keuntungan dari bisnis aktivasi cug Armaila perkenalkan dulu bahwa cug adalah bagian dari program telkomsel. Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Kita semua sudah sangat maklum bahwa ada sekitar 140 Juta Pelanggan Telkomsel Pakai Kartu Prabayar. Dengan demikian kita dapat menyimpulkan tahap awal bahwa pasar telkomsel sangat luas dan pelanggannya sangat banyak. Karena untuk membangun bisnis yang diperlukan tahap awal adalah pasar yang luas dengan pelanggan yang melimpah dan hal itu dimiliki oleh telkomsel.

Selanjutnya. Untuk memasarkan produk cug ini maka kita perlu mencari penyedia jasa yang memberikan tarfi murah namun hasil yang optimal. anda bisa menjelajahi internet atau bisa mencoba bergabung dengan kami ( 0852 0000 0285 - 58885C5B ) untuk mengkonsultasikan berapa biaya dan hal lainnya yang berhubungan dengan cug. Satu hal yang harus diketahui bahwa dengan menjadi reseller tentunya ada potongan harga khusus.

Setelah anda resmi menjadi reseller CUG Armaila maka untuk mempromosikan jasa aktivasi cug anda dapat menggunakan media sosial facebook, bbm dan media lainnya. Cara berpromosi dapat berupa status facebook, PM bbm atau bisa berupa DP sebagai penyedia cug yang bisa anda lihat contohnya di akhir artikel ini.

Cara Kerja Bisnis CUG Telkomsel

Lewat artikel ini Armaila akan memberikan sedikit informasi bagaimana cara kerja Bisnis CUG Telkomsel. Armaila asumsikan anda akan membuat selisih harga 5.000 pernomor ke pelanggan dari selisih harga yang anda dapatkan dari Armaila. Selanjutnya anda melakukan pelebaran jaringan anda dengan cara Membuat Sub Reseller CUG Armaila yaitu orang yang menjadi Reseller anda sendiri. Armaila anggap anda mampu mendapatkan 10 reseller anda. Selanjutnya setiap Sub Reseller anda kita anggap dalam sehari mendapatkan 2 nomor saja. maka dari 10 Sub Reseller anda akan terkumpul 2x10 = 20 Nomor. Dalam sehari anda sudah dapat kumpulkan 20 Nomor cukup dengan menampung nomor dari Reseller anda sendiri dan mengirimkannya ke Armaila.

Maka penghasilan anda dalam sehari adalah
5.000 x 20 = 100.000 dalam sehari
100.000 x 5 = 500.000 dalam seminggu
500.000 x 4 = 2.000.000 dalam sebulan

Armaila gambarkan diatas jika 10 reseller anda hanya mengirimkan 2 nomor saja ke anda dalam sehari. bagaimana jika dalam sehari setiap reseller anda bisa kirimkan 5 nomor. Maka dalam sebulan anda bisa dapatkan 5.000.000 sebulan; lumayan bukan. Sementara untuk pelanggan eceran yang hanya order 2 nomor ke anda maka anda dapat membuat selisih 20ribu dari harga yang anda dapatkan dari Armaila sampai batas tak ditentukan. Sangat menyenangkan bukan?

Bukti Hasil Bisnis CUG

apakah anda masih katakan bisnis CUG ini mustahil? dan berikut ini adalah hasil dari bisnis cug yang bisa ada pertimbangkan bergabung atau tidak. silahkan klik untuk memperbesar
HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG

HASIL BISNIS CUG
Diatas hanyalah hasil bisnis CUG yang kami paparkan dari rekening BRI. Untuk rekening Mandiri dan BNI tidak akan kami infokan. Cukup itu saja yang menjadi pertimbangan bahwa CUG adalah Bisnis yang menjanjikan.

Syarat Join Reseller CUG Armaila

  1. Mempelajari syarat ketentuan nomor yang dapat di daftarkan ke komunitas telkomsel. KLIK DISINI.
  2. Mencermati, memahami dan menyetujui PERATURAN cug armaila. KLIK DISINI
  3. Memiliki akun BBM, karena kirim list nomor serta bukti transfer dikirim via BBM
  4. Memiliki rekening bank yang dilengkapi dengan SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking untuk mempermudah transakasi kapan pun dibutuhkan. Jika tidak ada harus mengandalkan mesin ATM
Daftar Reseller Telkomsel CUG Armaila

Mengapa Bergabung dengan Reseller Tsel CUG Armaila?


    1. ID CUG Nasional. Lihat Kuota ID CUG Nasional Armaila Terbaru
    2. Biaya jasa aktivasi ke Admin lebih murah.
    3. Setoran Nomor tidak banyak.
    4. Bisa merequest pembuatan SATU (1) ID Komunitas (*Pembuatan ID Minimal 30 Nomor). Selanjutnya menyediakan minimal 10 nomor setiap pengisian komunitas berikutnya. (layanan ini bisa berubah sewaktu waktu)
    5. Dapat mengikat konsumen yang sudah terdaftar di ID anda.
    6. Bisa mendaftarkan Sub Agen dan mendapkan keuntungan dari setiap no yang di daftar oleh Sub Agen sendiri.
    7. Sistem pembayaran yang kami sediakan adalah sistem bayar saat akan melakukan Aktivasi. Jadi anda tidak perlu melakukan Deposit atau menyerahkan sejumlah tertentu dan dikurangi sesuai order.

      Reseller CUG Telkomsel ID Nasional Armaila Ponsel


      Alur Proses Aktivasi CUG

      Anda ==> Daftar Reseller ==> Mendapatkan ID Member Reseller ==> Pengumpulan dan Pengecekan Nomor ==> Kirim Nomor Ke Admin ==> Pembayaran ==> Admin Memproses Nomor ==> Nomor Sukses Didaftarkan ==> Admin Melaporkan Hasil Aktivasi ==> Selesai

      Keterangan :

      Anda : Siapa saja boleh menjadi Reseller CUG Telkomsel Armaila Ponsel

      Daftar Reseller : Mendaftarkan diri menjadi Reseller berarti anda BERHAK mendapatkan potongan harga, Bonus, Pembuatan ID Komunitas dengan memenuhi syarat yang admin tetapkan serta KEWAJIBAN anda menyetujui PERATURAN yang telah admin tetapkan.

      ID Member : ID Member adalah kode unik yang digunakan saat pengiriman nomor. tanpa ID Member maka dianggap sebagai konsumen Retail dan mengikuti harga RETAIL. ID Member anda peroleh setelah pendaftaran, contoh ID Member : RC34. RC adalah singkatan dari Reseller CUG.

      Pengumpulan dan Pengecekan Nomor : Silahkan anda kumpulkan nomor Telkomsel sebanyak banyaknya dengan syarat memenuhi kriteria untuk di aktivasi. Syarat utama nomor yang akan diproses adalah : Produk Telkomsel, Sudah diregistrasi secara sempurna, tidak terdaftar pada suatu komunitas. Oleh karena itu anda harus mengecek nomor terlebih dahulu dengan mengikuti panduan yang telah admin share. silahkan baca "Cara Mengetahui ID CUG". Kesalahan dalam pengumpulan dan pengecekan nomor akan menjadi tanggung jawab RESELLER sebagaimana tertera dalam ATURAN CUG Armaila Ponsel.

      Kirim Nomor Ke Admin : Silahkan kirimkan nomor ke Admin setiap hari. mengirimkan nomor ke Admin berarti nomor tersebut telah melewati proses pengecekan oleh Reseller dan menerima konsekwensi kekeliruannya. Pengiriman nomor paling lama pukul 21.00 WIB. Jika melewati jam tersebut maka akan terjadi kemungkinan keterlambatan dalam proses aktivasi. Dalam pengiriman nomor RESELLER Mengikuti format yang telah di tetapkan oleh admin yaitu

      ID-Member #? Nomor
      @Komunitas Anda atau Komunitas Umum Admin
      Tanggal Besok
      62852000002xx
      62852000003xx

      Contoh:

      RC56 #2 Nomor
      @ArmailaShop
      4/4/2016
      6285200000285
      6285361088529

      Komunitas Anda jika anda sudah mendapatkan ID Komunitas, jika belum maka akan masuk ke Komunitas yang admin sediakan. jika sebelumnya konsumen anda bergabung dengnan komunitas lain contoh CUGARMAILA10K maka anda boleh meminta untuk dimasukkan ke komunitas tersebut selama komunitas bersangkutan belum penuh.

      Pembayaran : Pembayaran dilakukan via transfer ke :

      MANDIRI :  1580002049047 
      BRI             : 352401020274531
      BNI             : 0436632887
            a/n Akhir Mali


      (Admin tidak menerima klaim pembayaran selain ke rekening diatas)
      Setiap Pembayaran harus menyertakan Bukti Transfer ke Admin

      Proses Aktivasi : Admin akan memproses nomor setelah pembayaran. Pengiriman nomor tanpa pembayaran tidak akan direkap. Proses Aktivasi dilakukan pada pukul 7.30 WIB dan dijadwalkan akan SUKSES pada pukul 16.00 WIB Pada hari itu kecuali terjadi gangguan sistem atau hal LUAR BIASA (Gempa, Banjir, Musibah) lainnya. Paling lama proses aktivasi 2 hari hingga seminggu. Hal lebih lanjut bisa di lihat di halaman KESEPAKATAN. Singkatnya, Proses aktivasi 1 x 24 jam dan maksimal 5 x 24 jam tergantung server.

      Laporan SUKSES Aktivasi : Secara berkala dan hasil informasi pusat, ADMIN akan memberikan laporan hasil Aktivasi CUG ke RESELLER. Reseller dapat melakukan pengecekan apakah nomor sudah berhasil tergabung atau belum dengan cara ketik CEK HP dan kirim ke 2323. Laporan akan diumumkan via BBM dan Facebook sehingga DIHARAPAKAN kepada Reseller untuk bergabung di BBM dan Facebook admin.

      Selesai : Dengan adanya laporan dari Admin maka dianggap KONTRAK AKTIVASI CUG SELESAI untuk periode tersebut. Selanjutnya Reseller dapat melakukan pengiriman nomor kembali yang dimulai dari Pengumpulan Nomor dan Pengecekan.

      CATATAN :
      Sangat disarankan memiliki akun BBM untuk mempermudah komunikasi antara admin dengan Reseller. Mohon maaf, informasi hanya disebarkan di BBM dan Facebook, tidak di media lain 


      Apakah anda ingin bergabung menjadi Reseller CUG Telkomsel Armaila Ponsel? Berikut ini formulir pendaftarannya.
      JOIN RESELLER CUG Tsel CUG Armaila

      Formulir Pendaftaran Reseller CUG Telkomsel Armaila


      DAFTAR#RESELLER CUG#HP#BBM
      kirim ke
      085-2000002-85

      Berikut Mitra/Reseller Malie CUG mulai dari sabang hingga merauke KLIK DISINI

      Sabtu, 28 Januari 2017

      Alamat Malie CUG

      Alamat Malie CUG - Mengetahui secara lengkap, benar dan akurat informasi mitra transaksi merupakan sebuah keharusan dalam membangun kepercayaan dalam transaksi apalagi di dunia maya. Maka berangkat dari pertimbangan hal tersebut Malie CUG memberikan informasi lengkap Alamat Malie CUG dimana berdomisili. Hal ini bisa menjadi rujukan jika seadandainya ada user atau calon pembeli kami yang ingin melakukan transaksi di tempat maka dapat langsung ke Alamat Malie CUG Berikut ini:

      Alamat Malie CUG

      Armaila Cell
      Desa Hakim Wih Ilang
      Kecamatan Bandar
      Kabupaten Bener Meriah, Aceh 24582
      BBM: 58885C5B
      WA: 085 200 0 002 85
      Google Maps

      https://goo.gl/maps/wvME1YuNEU42

      Jika anda memang berada ditempat yang jauh dari lokasi kami diatas maka kita melakukan transaksi melalui transfer. Anda dapat melihat Bukti Transfer DISINI sekaligus pengakuan Sukses Testimoni DISINI yang datang mulai dari sabang sampai merauke. Terima Kasih

      Rabu, 25 Januari 2017

      Cara Menambah Anggota CUG Sendiri

      Cara Menambah Anggota CUG Sendiri - Bagi yang sudah bergabung dan merasakan gratisan sms nelpon unlimited ke sesama komunitas baik dengan 10ribu perbulan maupun dengan pulsa 20ribu perbulan tentu saja ingin menambah anggota cug nya. Nah bagaimanakah Cara Menambah Anggota CUG Sendiri tepatnya ke komunitas yang anda pakai saat ini?. Sebagai contoh saat pelanggan ketik CEKSTATUS dan kirim ke 2323 balasannya seperti berikut ini "Nomor anda terdaftar pada komunitas CORP_MAL. Layanan hebat sesasam Komunitas <CORP_MALIE> anda sudah aktif hingga 31-JAN-17". Atau semisal dengan tersebut.

      Cara Menambah Anggota CUG Sendiri


      Nah contoh diatas komunitas saat ini adalah CORPORATE MALIE. Itu diketahui dengan cara ketik kata diatas. Untuk menambahkan maka anda tinggal menghubungi admin bersangkutan. Sebagai informasi, Malie CUG mengelola puluhan Komunitas. Silahkan cek nomor anda untuk mengetahui nama komunitas anda dan tanyakan ke kami di kontak PIN: 58885c5b WA: 085200000285 apakah komunitas anda saat ini tersedia di kami.

      Sebagai contoh, setelah anda CEKSTATUS dan ternyata tergabung dengan "YOUTH SMPN 1 RENGAT" maka kirimkan format anda ke kami dengan cara ketik

      Nama #2 Nomor
      @YOUTH SMPN 1 RENGAT
      25/1/2017
      081234567891
      181234567892

      kirim ke 
      PIN: 58885c5b
      SMS/WA: 085200000285

      Kontak kami diatas akan mengkonfirmasi ketersediaan komunitas tersebut apakah ada di kami atau tidak.

      Jika anda adalah pelanggan yang pernah order ke kami maka anda juga melakukan hal yang sama dalam pengiriman nomor untuk menambah anggota. Sebagai contoh anda tergabung di komunitas "UMAH NARU 10K" maka ketik

      Nama #2 Nomor
      @UMAH NARU 10K
      25/1/2017
      081234567891
      181234567892

      kirim ke 
      PIN: 58885c5b
      SMS/WA: 085200000285

      Hal yang perlu diketahui bahwasanya kuota komunitas sms nelpon 10ribu perbulan hanya bisa menampung 1000 nomor dalam satu komunitas. Oleh karena itu jika anda sudah order dan daftar cug nelpon 10ribu perbulan di Malie CUG dan sudah SUKSES maka sangat disarankan untuk segera menambah anggota secepatnya sebelum komunitas penuh.

      Adapaun untuk komunitas corporate kuota komunitasnya bisa menampung ribuan nomer bahkan lebih dari 20.000 nomor dalam satu komunitas. 

      Demikianlah artikel singkat seputar Cara Menambah Anggota CUG Sendiri. Semoga bermanfaat.

      Selasa, 24 Januari 2017

      Cara Daftar CUG Untuk Nomor Yang Sudah Tergabung Komunitas

      Cara Daftar CUG Untuk Nomor Yang Sudah Tergabung Komunitas Sebelumnya - Cara daftar paket hebat 2323 untuk user atau pengguna kartu telkomsel selain halo yang sudah tergabung komunitas sebelumnya adalah dengan masuk ke komunitas corporate 20rb perbulan. Tentu saja berbeda besaran jumlah pulsa yang harus disediakan sobat Malie CUG yang ingin mendaftarkan nomornya ke kembali ke cug setelah sebelumnya sudah tergabung komunitas namun tidak bisa dipakai lagi yang dibuktikan dengan tidak bisa HBT ON.

      Sebagaimana sudah disinggung diatas bahwa solusi bagi yang sudah terdaftar cug nelpon 10ribu perbulan atau cug apa pun itu namun tidak bisa lagi dipake maka jalan keluarnya adalah masuk ke komunitas corporate yang 20ribu perbulan.

      Cara Daftar CUG Untuk Nomor Yang Sudah Tergabung Komunitas


      Cara Daftar CUG Corporate

      Hal yang perlu dipahami bahwa layanan cug corporate hanyalah berupa sms nelpon gratis unlimited ke sesama komunitas dengan pulsa 20ribu perbulan. Oleh karena itu jika anda ingin masuk ke coporate maka keluarga anda atau lainnya harus masuk juga ke corporate dengan format berikut ini, sebagai contoh ada 5 nomor yang akan anda daftarkan maka:

      Nama : Tetusuk #5 Nomor
      @ Corporate Malie CUG
      24/1/2017
      081234567891
      081234567892
      081234567893
      081234567894
      081234567895

      Kirim ke 
      PIN: 58885c5b
      WA: 085200000285

      Dan ikuti intruksi dari kontak malie cug diatas.

      Selanjutnya orderan tersebut akan diproses oleh Malie CUG. dan sebagai tanda bahwa proses pendaftaran cug selesai adalah masuknya sms pemberitahuan tergabung komunitas corporate.

      Setelah masuk sms pemberitahun tersebut maka pastikan pulsa anda ada 20ribu rupiah. Selanjutnya ketik CUG ON dan kirim ke 2323. Lalu lakukan konfirmasi dengan CUG YA kirim ke 2323. Dan selamat anda sudah dapat kembali menikmati layanan cug. Hal hal yang belum jelas bisa ditanyakan ke kontak malie cug diatas. terima kasih

      Minggu, 15 Januari 2017

      Daftar Paket CUG Nelpon SMS dan Data Internet

      Daftar Paket CUG Nelpon SMS dan Data Internet - Paket CUG Telkomsel terdiri dari paket cug nelpon sms unlmited ke sesama komunitas baik dengan pulsa 10ribu perbulan, 20ribu perbulan dan 40ribu perbulan. Selain itu paket cug ada juga paket cug internet baik yang 20ribu perbulan dengan kuota 1.1GB dan  1.8GB.  Hal yang perlu diketahui bahwa walaupun paket cug telkomsel ada yang untuk sms nelpon dan ada yang untuk paket data tetapi dalam satu kartu atau nomor hanya bisa menikmati satu layanan cug. Oleh karea itu tidak bisa daftar paket cug nelpon sms dengan data internet sekaligus.

      Daftar Paket CUG Nelpon SMS dan Data Internet

      Bagi sobat Malie CUG yang ingin Daftar Paket CUG Nelpon SMS dan Data Internet maka silahkan klik link berikut ini dan pahami semua syarat ketetuannya agar berjalan mulus.
      1. Paket CUG Nelpon SMS 10ribu Perbulan khusus yang belum tergabung komunitas [KLIK DISINI]
      2. Paket CUG Nelpon SMS 20ribu perbulan untuk nomor yang belum dan sudah pernah tergabung komunitas sebelumnya [KLIK DISINI]
      3. Paket CUG Data Internet 20ribu Kuota 1.1GB [KLIK DISINI]
      4. Paket CUG Data Internet 35ribu Kuota 1.8GB [KLIK DISINI]

      Demikianlah artikel singkat seputar Informasi Daftar Paket CUG Nelpon SMS dan Data Internet. Jika ada hal hal yang belum dipahami maka silahkan ke kontak kami di PIN: 58885c5b atau WA: 085 200 0 002 85. Salam HEBAT

      Cara Pindah Komunitas CUG

      Cara Pindah Komunitas CUG - "Nomor anda terdaftar pada komunitas CUGSMKN1_RAMBAH" tetapi ketika HBT ON "Keyword yang kirimkan salah" maka solusinya adalah pindah pindah komunitas CUG. Mengapa harus pindah? Alasannya tentu macam macam salah satunya adalah anda tidak bisa menikmati layanan sms nelpon unlimited ke sesama komunitas jika tetap berada di komunitas tersebut. Anda hanya bisa menikmati beberapa fitur yang ada di *232#. Jika anda ingin menikmati fitur cug yang sesungguhnya bisa nelpon sms unlimited maka silahkan Pindah Ke Komunitas CUG Corporate yang 20ribu perbulan jika ternyata anda tidak bisa Keluar dari komunitas saat ini.
      Cara Pindah Komunitas CUG

      Pindah Ke Komunitas CUG Corporate

      Hal hal yang perlu dipahami sebelum pindah ke cug corporate adalah berikut ini
      Pulsa yang dibutuhkan saat mengaktifkan layanan cug adalah 20ribu perbulan
      Gratis SMS Nelpon hanya berlaku ke sesama komunitas saja. Oleh karena itu nomor teman atau keluarga anda juga harus pindah
      Kirimkan nomor sesuai format yang ditetapkan. Contoh anda akan order 5 nomor maka

      Nama: Aman Tar #5 Nomor
      @ Corporate Malie CUG
      1/1/2017
      081234567891
      081234567892
      081234567893
      081234567894
      081234567895

      Kirim ke 
      PIN: 58885c5b
      SMS/WA: 085 200 0 002 85

      Dan ikuti intruksi dari kontak Malie CUG diatas.