• INFO CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

Cara Bikin Kartu Komunitas | Cara Membuat Kartu CUG Telkomsel

 on Kamis, 30 November 2017  

Advertisement
Advertisement
Cara bikin kartu komunitas atau kartu cug itu bayar nya cuma sekali dan memakainya sesuka hati sampai telkomsel bangkrut atau layanannnya tutup. Mungkin teman teman pasti bertanya, apa mungkin telkomsel bangkrut? Jawabannya, mungkin saja. Kok gitu? kita lihat saja contohnya Nokia yang pernah berada dipuncak kejayaan akhirnya hilang dari peredaran.

Kembali lagi ke pembahasan sesuai judul membikin kartu pasangan. Oh maaf bukan kartu pasangan/soulmate/couple tetapi kartu komunitas. sekali kartu komunitas hihihihihi. Memang apa bedanya kartu pasangan dengan kartu komunitas? ya jelas ada bedanya dong sobat Malie CUG. Kalo pasangan otomatis cuma dua nomer aja, kecuali yang beristri 2 maka itu beda lagi, itu sudah 3 nomer :). Kalo komunitas itu lebih luas lagi, bisa berupa komunitas keluarga, komunitas kampus, komunitas sekolah dan komunitas lainnya. intinnya orangnya banyak deh.

Ok deh. biar gak bingung ane buat aja istilahnya kartu pasangan. Jadi bagi yang mau membikin atau membuat kartu pasangan syaratnya harus nomer telkomsel dan kartunya masih aktif. Ya iyalah harus aktif, kalo sudah gak aktif itu sudah kartu Almarhum/almarhumah dong namanya, alias gak bisa dipake lagi.

Oya. bagi yang pertama kali baru mendengar istilah kartu pasangan ini Malie CUG jelaskan sedikit dulu apa itu cug atau kartu pasangan atau kartu komunitas. Kartu komunitas adalah sebuah kartu yang sudah dimasukkan kedalam komunitas tertentu yang mana setiap kartu atau nomor yang berada dalam komunitas itu akan mendapatkan layanan sms nelpon gratis sepuasnya tanpa batas cukup dengan pulsa 10ribu perbulan. Asyik bukan?

Lalu cara daftarnya gimana? Sebenarnya di web Malie CUG ini sudah sering banget dituliskan gimana cara daftarnya. Namun biar konsultasinya lebih intern mending langsung ke kontak admin cug berikut ini ya:

Whatsapp/sms: 085200000285 atau KLIK DISINI

Udah dulu deh nulisnya, makin lama makin ngelantur pula ntar yang ane tulis. Lagian jari jari malie cug juga sudah pegal ngetiknya.

Salam HEBAT
Advertisement
Cara Bikin Kartu Komunitas | Cara Membuat Kartu CUG Telkomsel 4.5 5 Arminaven Gayo Kamis, 30 November 2017 Cara bikin kartu komunitas atau kartu cug itu bayar nya cuma sekali dan memakainya sesuka hati sampai telkomsel bangkrut atau layanannnya t...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme